Jumat, 07 Oktober 2011

Awal mula mengenal Internet

Pertama mengenal internet  saya tidak menggunakan komputer, tapi menggunakan handphone. Waktu itu saya belum tau apa-apa hanya dengan modal sok tahu saya mengutak-atik handphone saya pun berhasil menghubungkannya ke internet.

Dimulai dari jejaring sosial Friendster, dan MiRC. Saat itu ketika saya kelas 2 SMP yang mana saya diajak teman untuk main ke salah satu warnet di daerah saya, waktu itu warnet belum seperti sekarang yang udah menjamur dimana-mana. Sejak itu saya mulai aktif menggunakan internet.

Friendster adalah situs jejaring sosial pertama di internet yang memiliki basis awal di negara-negara berbahasa inggris , lalu menyebar hingga ke Asia. Posisinya di Amerika Serikat dan tidak lama kemudian digantikan dengan Myspace dan kemudian Facebook dan Twitter.

Selain bermain dijejaring sosial, saya juga sering menggunakan internet untuk mendownload lagu, game, film, dan lain lain.

Sampai sekarang internet sudah menjadi bagian dari hidup saya, dan itu merupakan kewajaran untuk kehidupan zaman sekarang, yang mana kehidupan dunia maya telah sama seperti kehidupan dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar